Myhafiezers
Read more: http://myhafiezers.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-efek-hujan-di-blog.html#ixzz2HpjDa8PU

my stars




Saya selalu merasa seperti orang buangan, dan tidak bisa mengganggu saya. Saya tidak mengerti mengapa aku tidak ingin berkomunikasi dengan rekan-rekan mereka dan teman sekelas. Bertahun-tahun kemudian saya menyadari mengapa - aku tidak bisa bergaul dengan mereka, terutama karena mereka acuh tak acuh terhadap seni.

Aku bosan selalu orang baik hanya berpura-pura untuk bergaul dengan orang lain dan memiliki teman. Dia mengenakan kemeja flanel yang sederhana, mengunyah tembakau selama bertahun-tahun dan menjadi seorang biarawan, seorang pertapa di kamarnya. Akhirnya, aku bahkan mulai melupakan apa interaksi normal dengan orang.

"Grunge" adalah sebagai istilah yang kuat sebagai "gelombang baru", dan harus disiapkan dengan itu. Seiring waktu, dia pasti keluar dari tanggal, tetapi sekarang kita perlu merebut kesempatan dan berharap bahwa penonton akan menerima Anda sebagai milik mereka, atau akan tumbuh dengan Anda.

Punk rock seharusnya berarti kebebasan, keinginan untuk melakukan apa yang Anda sukai, mengambil apa yang Anda suka, dan bermain apa pun yang Ada di kepala dan sebagai roh berbaring, dan bermain dari isi hati anda, sampai semua ternyata baik dan mengambil jiwa.

Kami ("Nirvana") adalah tujuan besar - untuk memutar satu hari di Seattle.

Kami mengambil obat dan menjadi gila dengan mungkin dan utama untuk ini, tapi sekarang sudah berakhir. Setiap orang yang mengenal saya tahu persis bahwa saya terlalu menghargai waktu mereka untuk menghabiskan pada obat-obatan.

Saya sangat senang bahwa saya memiliki banyak uang. Ini memberi saya kepercayaan diri. Juga, saya tahu bahwa anak saya akan tumbuh dalam kelimpahan dan akan selalu terjamin. Ini memberi saya perasaan yang menyenangkan.

Aku sedang mencari sesuatu yang lebih berat, namun cukup merdu. Sesuatu yang secara fundamental berbeda dari logam berat dan akan menikmati sikap yang sangat berbeda dengan dunia.

Nama saya adalah Kurt, aku bernyanyi dan bermain gitar, tetapi umumnya, aku berjalan dan berbicara infeksi bakteri ...

Aku tidak ingin orang terlalu dekat. Aku tidak ingin ada yang tahu apa yang saya rasakan dan apa yang saya pikirkan. Dan jika Anda tidak mengerti bahwa saya akan memperkenalkan diri dari mendengarkan musik saya, baik, sayangnya ...

Saya berharap bahwa saya tidak akan berubah menjadi Pete Townshend. Cukup lucu dalam 40 tahun untuk melakukan apa yang kita bangun di atas panggung sekarang. Itu sebabnya saya ingin untuk mengikat karir sampai terlambat ...

Hal ini baik untuk membakar keluar daripada memudar ...

Aku lebih suka bergaul dengan perusahaan tersebut gagal untuk duduk dan asap dari waktu ke waktu dengan mereka daripada dengan mereka yang tergila-gila bisbol ... "

Saya memiliki pesan untuk fans kami. Jika untuk beberapa alasan membenci homoseksual, orang kulit berwarna dan perempuan, jangan membantu kami ... Tinggalkan kami sendiri.IBU ANDA! Jangan datang ke acara kami, jangan membeli catatan kami ...

Saya tidak pernah merindukan tidak ada kemuliaan, atau sesuatu seperti itu. Seperti yang terjadi ...

Sampai saat itu, sampai aku berumur 9 tahun, saya yakin bahwa saya akan menjadi seorang bintang rock atau astronot, presiden ...

Fakta bahwa saya kadang-kadang berdandan dengan pakaian perempuan, menunjukkan bahwa saya dapat sebagai feminin seperti yang saya inginkan. Aku - heteroseksual ... berpikir tentang itu! Jika saya adalah gay, Anda tidak akan pikiran khususnya ...

Semua obat - itu buang-buang waktu. Mereka menghancurkan memori Anda, harga diri semua yang berhubungan dengan harga diri ...

Ketika saya mulai menggunakan heroin, aku tahu itu akan menjadi seperti yang suram seperti ganja merokok, tapi aku tidak bisa berhenti, heroin menjadi seperti udara!

Aku mengasihi semua orang - ini adalah menyedihkan ...

Hidup - itulah yang Anda membangun, apa teka-teki silang Anda ...

Sepanjang hidupku aku tidak percaya hal-hal yang ditulis dalam buku-buku sejarah, dan sebagian besar hal yang saya diajarkan di sekolah. Tapi sekarang, saya menyimpulkan bahwa tidak ada hak untuk menghakimi tentang seseorang hanya berdasarkan apa yang saya baca di buku. Saya tidak punya hak untuk menghakimi sama sekali tentang apa pun. Ini adalah pelajaran yang saya pelajari ..

Aku tidak takut mati. Ketika Anda meninggal, jiwa Anda hidup dan menjadi benar-benar bahagia. Istirahat total setelah kematian, terlahir kembali di orang lain - itulah harapan terbesar bagi hidup saya ...


 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Free Blogger Templates | Walgreens Printable Coupons